Saturday 6 June 2009

bad day

gw mengalami malam yg keji


produser senior ga masuk


yang ada cuman satu temen staf produksi

sama satu junior producer yang.. blaaahh!! kagak usah dibahas lah..
dia jg ga bs stay di control room krn kudu ke narsum *cape deh*

gw ngantor, atas permintaan, bwt ngebantu siaran weekend, krn,
produser yg bertugas ga bs masuk.. huaahh!!

ditunggu.. ampe jam 4 pagi..
masih kelabakan..
dan..
perut gw ga mau kompromi

kembung
penuh angin
pengen kentut tap ga bs.....
akhirnya..
perut jadi sakit banget.... masuk angin..

AC nya di polin kayaknya..


dan,
sekarang, udah jam 5, waktunya on air.

tp gw sm patner gw cm bs panik sendiri.. ya, ini kn bukan
tanggungjawab kita.. bukan jobdesk kita.. lagi pula, kita cuman STAFF!
tapi apa daya... kita kudu TANGGUNGJAWAB UTK SIARAN NI PAGIII!!!!!

No comments:

Post a Comment

spilled it out