Tuesday 9 June 2009

dear vanilla

aku tau, life isnt easy but it always beautiful
 
i knoooww.. i see...
 
tapi..
untuk saat ini, aku tidak bisa berkomentar apa-apa
 
 
hanya ingin.. diam.. diam.. dan diam saja.
 
 
menyatu dalam sepi
 
seperti hampir setiap malam yang aku habiskan di ruangan dingin.
 
 
aku tidak merasa hampa
namun, aku hanya ingin tidak diganggu dan terganggu beberapa saat.
oleh setiap teori dan logika, juga realita yang berkelebat di mata, telinga, pikiran.. dan.. di hati
 
 
dan, kurangkum semuanya..
semuanya.
ya..
segala-galanya..
kedalam cangkir ini...
 
 
cangkir yang akan menampung semua apa yang aku rasakan
dalam serbuk coklat yang akan menyatu dengan air panas yang sudah aku siapkan sebelumnya..
 
 
 
 
 
dear vanilla,
maukah kamu menyatu dengan secangkir coklat panas yang ku buat barusan?

No comments:

Post a Comment

spilled it out